Wednesday, May 6, 2015

Cocktailkleid Untuk Abendgesellschaft

Cocktailkleid Memang Sudah Bukan Menjadi Hal Baru Bagi Fashionista Metropole. GAUN Yang Sering Dikenakan Untuk Menghadiri Pesta Ini Cukup Digandrungi Beberapa Tahun Terakhir. Dari Situ, Desainer Muda Surabaya Aprida Elita Jananuraga Merancang kurze cocktailkleider Untuk 2015 Ini.

Nadia Wulan Dan sang Desainer Terlihat Begitu Anggun Memakai Busanaberwarna Dasar Putih. GAUN Tersebut Sengaja Disiapkan Untuk Sesi Pemotretan Cocktailkleid 2015 di Salah Satu Studio di Daerah Ngagel Beberapa Waktu Lalu. Cocktailkleid Rancangan Lita, Demikian Aprida Elita Jananuraga Disapa, Memang Difungsikan Menghadiri Acara Nonformalpada Waktu Senja.
 

Allure Mischung Yang Berarti Kesatuan Indah Menjadi Tema Gaun Rancangan Alumnus Lasale College Surabaya Pada 2008 Itu. '' Aku Masih Mengambil Modell Busana Eropa Untuk Tahun Ini,'' Ujar Alumnus Unair Tersebut Kepada Jawa Pos.

Lita Wortspiel Mengenakan Outfit Dengan schneiden Lurus Berbahan Brokat Prada Berbentuk Bunga. Bahan Itu Sedang geschieht di Kalangan Fashionista. Potongan Gaun Yang Dikenakannya Berupa lange Kleid ärmellos Dengan Pola Ausschnitt Berbentuk V. Rambut Panjang Terurai Dengan Aksesori Anting Warna Senada Membuat Lita Bild Glamour.

Temporär Itu, Nadia Memakai cocktailkleider günstig schneiden Pecah Bola. Tank Top Putih Yang Dipakainya Berpadu Dengan Brokat Bermotif Polkadot. Lalu, Untuk Rock, tile Putih Disusun Hingga Membentuk Rumbai-Rumbai. Kesan Glamour Dan Elegan Terpancar Kuat Pada Sosok Nadia Dengan Tatanan Rambut Khas Eropa di Ära 70-an.
 

No comments:

Post a Comment